Selasa, 21 Oktober 2014

Rencana Kenaikan BBM dan Usaha Rental Mobil


Gambar Dispenser SPBU. Image: Wiki Commons

fortunerentcar.com  Kenaikan BBM dapat dipastikan akan terus terjadi karena mengikuti harga minyak dunia. Bagaimana tidak, meski bahan bakunya berasal dan diproses dalam negeri; tapi nyatanya kita toh masih mengimpor juga untuk "menambal" kekurangan.

Apakah kenaikan harga BBM mempengaruhi usaha rental mobil? Bisa jadi. Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya mengamati bahwa kenaikan BBM juga berdampak pada ongkos transportasi serta distribusi suku cadang atau komponen yang secara tidak langsung juga turut menyumbang. Bagaimanapun juga, setiap armada mobil Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya mengkonsumsi komponen tersebut untuk menjadikan sebuah mobil tetap layak jalan. Kenaikan harga BBM secara berentetan akan mempengaruhi banyak barang di masyarakat. Inilah efek domino.

Tetapi, memang harus ada standar untuk sebuah usaha seperti Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya. Bagaimana persaingannya, atau bagaimana penyesuaian harga dan tarif di pasaran, Bagaimana komunitas dan persatuan untuk tiap usaha tersebut. Setiap usaha di Indonesia tentunya dilindungi oleh dinas yang berwenang agar tidak terjadi monopoli sampai pada tahap tertentu. Dalam link artikel berikut, ada beberapa poin yang senada dengan pemikiran Sewa Mobil Surabaya namun ada pula yang tidak.
http://artikelinformasi.com/faktor-mempengaruhi-harga-sewa-mobil/
Dalam menentukan harga telah ada acuan agar tidak "membunuh" usaha yang lebih kecil.

Adanya kenaikan harga minyak berpengaruh pada pengadaan komponen pabrik, merembet ke pengadaan suku cadang mobil dan merembet ke banyak hal lainnya. Apa yang tertera dalam daftar Harga Sewa Mobil Surabaya bisa saja berubah, maka dari itu bila Anda adalah calon pengguna jasa Sewa Mobil Pregio di Surabaya; sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencicipi pelayanan Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya Barat, karena dalam beberapa waktu mungkin akan berubah. Namun jika Anda rajin memantau dan membaca artikel-artikel dari Sewa Mobil Innova di Surabaya, harga kami tak berubah selama beberapa tahun. Padahal harga BBM juga naik.

Jadi, jikalau Rental Sewa Mobil Avanza di Surabaya menyesuaikan harga, tentunya bukan hal yang terlalu mengagetkan. Karena harga tersebut bisa jadi bertahan untuk beberapa tahun ke depan. Tapi tunggu saja kejutan Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya. Bisa jadi kenaikan ini jadi kami terapkan, atau malah tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar