Senin, 10 November 2014

Update Baru Tentang NOMOR KONTAK BARU

Seperti yang kita ketahui tentang adanya perombakan sistem di provider telepon seluler kita, imbasnya juga turut dirasakan oleh WX Rent Car - Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya. Yaitu berita tentang jaringan sistem telepon Flexi (CDMA) milik Telkom yang kalah bersaing dengan jaringan GSM milik operator seluler lain, termasuk Telkomsel yang merupakan anak perusahaan Telkom yang sejak awal berbasis seluler. Jadi, jaringan CDMA Flexi dari Telkom akan dipindah ke jaringan GSM (Kartu As) milik Telkomsel. Perpindahan ini pada dasarnya dimaksudkan untuk menyelamatkan pengguna Telkom Flexi yang mempunyai data diatas 11 juta pelanggan.

Ingin kontak WX Rent Car? Ingat-ingat nomor baru di bawah ini!

Hanya saja, pasar dari jaringan seluler CDMA milik Telkom memang berbeda. Menurut Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya, kebanyakan pelanggan Telkom Flexi memilih jaringan ini supaya bisa saling berhubungan dengan biaya murah dibanding telepon seluler lain, dimana harga standarnya memang terpaut tipis di atas telepon rumah. Bahkan bisa dibilang, Telkom Flexi adalah "telepon rumah yang tanpa kabel." Anda juga bisa mengakses berita ini:

http://harianti.com/telkom-flexi-ditutup-5-juta-pelanggan-terpaksa-pindah-ke-telkomsel-demi-kompensasi/

WX Rent Car - Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya sendiri sampai artikel ini dibuat masih menggunakan jaringan Telkom Flexi ini sebagai salah satu alternatif komunikasinya, dan dalam penggunaannya pun mempunyai respons yang sangat baik; karena sebagai jaringan dengan "nomor lokal" (sama seperti telepon rumah berkabel milik Telkom), penggunanya lebih dapat fleksibel untuk berpindah-pindah tempat. Hanya saja, karena adanya keputusan pemindahan antar-jaringan oleh Telkom dan Telkomsel ini yang menyebabkan WX Rent Car - Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya harus mengambil keputusan pula. Yaitu berpindah ke jaringan operator lain karena perpindahan ke Telkomsel dipandang sebagai sesuatu yang mubazir. Alasannya adalah karena nomor seluler lain dari WX Rent Car - Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya adalah berbasis GSM dengan provider Telkomsel pula. Inilah yang menyebabkan WX Rent Car mengganti nomor Flexinya dengan nomor milik Indosat berikut ini:

0857 4924 0555

Meskipun begitu, nomor Flexi milik WX Rent Car - Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya yang ada akan tetap berlaku sampai masa berlakunya habis. Semoga dimaklumi.

Pergantian dan pengenalan nomor baru akibat regulasi provider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar