Senin, 08 Desember 2014

Paket Ceria di Akhir Pekan WX Rent Car Surabaya

Banner promo akhir pekan, Desember 2014

Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya promo muncul lagi di bulan ini. Kali ini yang disasar adalah Grand New Innova tahun 2013 yang merupakan salah satu tipe mobil laris pada Rental Sewa Mobil Livina di Surabaya. Event promo ini tersedia dan bisa digunakan oleh masyarakat umum, jadi tak perlu menjadi member kami. Ada beberapa yang sudah menikmati promo ini; terbukti pada minggu pertama pun ludes tersewa untuk unit Grand New Innova. Maklum saja, karena promo ini saja... harga yang sudah miring menjadi lebih miring lagi jadinya.

Dan, ada kendala teknis untuk mengabari Anda tentang kabar ini tepat waktu. Jadi, Sewa Rental Mobil Honda Mobilio di Surabaya meminta maaf jika baru menayangkan beritanya pada hari ini. Namun, tak ada salahnya jika Anda yang suka membaca blog kami untuk sekali waktu mengecek media sosial kami:

twitter.com/wxrentcar
facebook.com/wxrentcar
wxrentcar.tumblr.com

...karena kabar ini berhasil di upload melalui media tersebut sebelum terjadinya kendala teknis yang parah pada jaringan online Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya. Jadi... tak perlu lagi ragu memesan Grand New Innova-nya sebelum hari H acara Anda pada akhir pekan ini karena bisa jadi, akan banyak orang pula yang tak ingin melewatkan harga murah itu 'kan?

fortunerentcar.com Jangan lupa pula ada keterangan tambahannya. Bahwa promo ini hanya berlaku untuk penyewaan perhari, dan harga tidak berlaku untuk peak-season dimana bulan Desember ini ada Hari Raya Natal dan perayaan tutup tahun! Dan inilah yang membuat kesempatan akhirnya jadi terbatas. Ayo... kapan lagi yang seperti ini? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar