Rabu, 24 Desember 2014

Sewa Mobil Surabaya dan After Sales

fortunerentcar.com Kita mengenal servis after-sales. Apakah after-sales? Pengertian sederhananya dan secara harfiah, after-sales adalah pasca penjualan. Servis after-sales adalah pelayanan pasca transaksi. Sewa Mobil di Surabaya menjual mobil dan mempunyai garansi servis? Maksudnya bukan itu. Sales bisa berarti order. Karena fokus dan jasa Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat adalah rental mobil, maka yang dimaksud dengan order adalah ketika orang memesan dan melakukan pembayaran atas jasa rentalnya kepada Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya.

Papan denah (Canary Island) dengan Penunjuk posisi pembaca peta tersebut. Seluruh armada kendaraan Sewa Mobil Surabaya mempunyai penunjuk pula yang memudahkan pemantauan tentang lokasi armada di kantor.
Image: Frank Vincentz/commons.wikimedia.org

Selama itu pula, kenyamanan pengguna akan menjadi tanggung jawab Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya. Mulai dari ketepatan datang, hingga efisiensi dan komunikasi yang terbangun diharapkan tidak menjadi sandungan pada pengguna. Salah satu keunggulan rental mobil adalah dia tidak menerima banyak penumpang yang berlainan pada satu waktu, kecuali pemesan. Jadi, bila ada barang Anda yang ketinggalan di armada kami, akan selalu mudah dicek.

Kelebihan lain dari Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya adalah mobil adalah milik perusahaan sendiri dan tidak menyewa mobil luar. Selain lebih terjamin dalam perawatan, hal ini terkait dengan poin pada paragraf sebelumnya, yaitu mengenai keamanan barang bawaan Anda. Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya menyewakan mobil dengan sopir. Dan, sopir yang mengawal Anda selama perjalanan adalah sopir perusahaan dan bukan freelance. Apalagi sopir yang mengawal Anda berkeliling sesuai tujuan Anda terikat SOP (Standar Prosedur Operasi) Perusahaan. Bisa dibilang, Anda serasa mempunyai sopir pribadi ketika berkeliling dengan sopir Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya. Lagipula, mobil yang Anda sewa bisa mendapatkan pengganti bila terjadi kerusakan dan tersedia unit penggantinya. Untuk selanjutnya, bisa dikomunikasikan kepada sopir atau kantor kami. Karena kamipun akan selalu memantau dari perjalanan sopir tersebut.

Standar ini tentunya berlaku bila Anda menyewa lagi di Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya. Kebetulan kami mempunyai kartu member untuk para pelanggan. Apa yang Anda keluhkan di kesempatan terdahulu, sangat mungkin akan tidak terjadi lagi pada kesempatan kedua. Bahkan, akan ada mobil pengganti bila jenis unit yang disewa tersedia (dalam artian tidak habis dipesan). Anda bisa menanyakan detilnya pada customer service kami tentang hal ini bila Anda memesan jasa pelayanan Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya sekarang juga. Sebenarnya, sopir pun mempunyai tanggungjawab yang tinggi dalam mengawal Anda selama Anda menggunakan jasa Sewa Rental Mobil di Surabaya Barat. Karena pada dasarnya, semua sopir kami mempunyai target tersendiri yang bisa ditukar dengan reward yang menguntungkan. Inilah mengapa jaminan kenyamanan Anda adalah termasuk dalam servis after-sales kami. Bahwa Anda tidak akan diabaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar