Senin, 02 Februari 2015

Promo Kejutan Awal Tahun... Diperpanjang!

Banner Promo Februari 2015 WX Rent Car

Yay... promo Kejutan awal tahun 2015 diperpanjang!
Respons Promo Kejutan Awal Tahun 2015 yang diselenggarakan WX Rental Car - Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya pada bulan Januari 2015 ternyata sangat bagus. Banyak orang menikmati kesempatan ini. Kapan lagi untuk menyewa dengan selisih harga selama 12 jam plus sopir? apalagi bila kita ada janji kencan tanggal 14 Februari. Wow? Kebetulan dong... Tapi kebutuhan untuk sewa mobil kan tidak hanya itu. Kalau ternyata digunakan untuk bisnis di bulan Februari. Apa salahnya? jadi, kapan lagi giliran Anda?

Yang jelas, seperti dilansir di media website WX Rental Car - Sewa Mobil Avanza di Surabaya pada halaman berikut ini: Promo Februari WX Rental Car dan Harga Murah Promo Februari WX Rental Car, maka Anda tak perlu cemas jika ini berita hoax. Telepon segera nomor kontak customer service kami dan mereka akan dengan senang hati membantu Anda. Ini dia nomornya: 08123 0880 555, 0857 49240 555, dan 085 100086 777. Bukan zamannya lagi dong kucing-kucingan dengan harga. Tentang harga standarnya, Anda bisa melihat halaman Harga Rental Mobil Murah di Surabaya pada halaman ini dan halaman ini. Anda tak perlu khawatir kami melakukan budaya ngemplang... saat ini hampir semuanya sudah memasuki era terbuka :) .

Jadi, Anda akan bisa bandingkan harga setelah dan sebelum diskon. Syarat dan ketentuan berlaku. Tapi... syarat dan ketentuannya ternyata sudah gamblang ada pada bannernya. Jangan sampai ketinggalan karena kali ini hanya berlaku seminggu. Tinggal telepon saja kan? Oke. Tampaknya tak ada yang kabur disini. Tapi bila Anda tidak jelas, bisa kontak kami saja: WX Rental Car - Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya pada nomor di atas. Kami tunggu ^_^ ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar