Jumat, 06 Maret 2015

Cerah Wajahnya, Cerah Harapannya...

Mengapa bisa cerah begitu? Siapa tidak cerah bila dapat harga murah? tak ada yang menyurutkan langkah mencari berkah dengan menyewa mobil sebongkah ^_^
Serba Cerah saat mencari berkah? Iya. Apalagi, secara diam-diam harga BBM naik, harga-harga kebutuhan masih bertahan (belum semua turun) dari peristiwa kenaikan harga BBM tahun lalu. Masa periode pertama hampir berakhir (kurang 2 hari), makanya harus menunggu periode kedua (tanggal 23 — 31 Maret 2015) bila kesempatan pertama ini terlewatkan...

Memang, perkara menyewa mobil ini bagi sebagian orang merupakan beban karena mengeluarkan uang... tapi bagaimana dengan mencari berkah? Bukankah kesuksesan yang didapat dengan cara halal itu bukannya berkah? Menjadi berkah pula bila memberi rejeki bagi orang lain pula. Itulah tujuan WX Rental Car - Sewa Mobil Pregio di Surabaya.

Cerah di Bulan Maret WX Rental Car

Jadi, artinya WX Rental Car - Rental Mobil Avanza di Surabaya memfasilitasi orang yang akan berkeliling Surabaya. Baik berbisnis ataupun tidak, Anda bisa membawa rombongan... sehingga uang sewanya bisa ditanggung bersama; atau bisa dituliskan dengan kata lain: tidak untuk dinikmati sendiri. KIA Pregio 2012 adalah mobil yang sanggup membawa 11 penumpang, sedangkan Toyota All New Avanza 2013 adalah mobil yang dapat membawa 4 orang penumpang (5 kalau plus anak kecil).

Dan, wajah pasti cerah bukan hanya karena murahnya. Seringkali, ada orang yang "punya andil lebih" dalam bepergian bersama yang bertindak sebagai sopir dan pengarah ke tujuan. Seperti peran "Bapak" dalam keluarga, atau peran "Kapten" dalam rombongan tim, atau "Pemilik Mobil" yang bertindak sebagai pengemudi. Jika Anda menyewa di WX Rental Car - Sewa Mobil Murah di Surabaya, ada sopir sendiri yang bertindak mengawal Anda selama perjalanan. Jadi, tak ada yang akan kuyu... sedangkan sopir profesional pasti terlatih dari segi profesi dan jam terbangnya.

Mencari berkah ditujukan oleh pebisnis yang mengincar kota Surabaya sebagai destinasi pengembangan usahanya... meski, kadang berkah itu hadir dengan sendirinya secara tak sengaja saat kita sadar. Tapi, namanya usaha mesti diperjuangkan... bukan?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar